Profile

KANOMEDIA adalah salah satu unit kreatif yang bergerak di bidang komunikasi, periklanan dan kehumasan (advertising,  communication, and public relation). Kanomedia memiliki ruang lingkup kerja  membantu  para mitranya (perusahaan/personal) untuk  mengkomunikasikan  produknya ke konsumen yang menjadi target pasarya (market). Proses kegiatan yang kami lakukan, mulai dari pembuatan konsep, desain hingga eksekusi.

KANOMEDIA hadir sejak 1997, saat dunia periklanan di tanah air sedang marak yang ditandai dengan banyak berdirinya agen-agen periklanan (agency).   Sejumlah layanan  yang kami berikan kepada  para klien, seperti  Desain, Kontent Kreatif (Creative Content), Promosi Digital (Digital Promotion), EO Consultant, hingga Public Relation.

Beberapa mitra yang mempercayakan kami untuk membantunya, seperti perusahaan consumer goods, Unilever ; perusahan otomotif tanah air, PT Astra International; Perusahan elektronik asal korea, LG, hingga penyelenggara kegiatan (event organizer), Dyandra.

Dibawah bendera usaha Kanomedia Enterprise,  kami  berupaya tampil  lebih segar, smart  dan dinamis. Dengan dukungan tenaga muda yang energik, dinamis dan professional, kami yakin bisa memberikan service/layanan terbaik kepada seluruh klien  dan calon klien kami.

Tidak hanya itu, dengan dukungan teknologi terkini dan uptodate di bidang-bidang terkait, KANOMEDIA  yakin mampu dan sanggup berkiprah memberikan layanan terbaik kepada semua kliennya dengan hasil sesuai harapan.

MENGAPA KANOMEDIA ?

Sejumlah pendapat dan alasan mengapa mitra kami  memilih KANOMEDIA;

  1. KANOMEDIA berpengalaman di bidangnya. Melalui kiprahnya lebih dari 20 tahun, KANOMEDIA sudah memberikan layanannya kepada lebih dari 100 perusahaan dalam dan luar negeri.  Untuk detilnya silakan buka corporate website kami, www.kanomedia.com
  2. Memiliki tenaga professional dan  handal di bidangnya. Selain pengalaman, kemampuan teknis para pekerjanya terus meningkat, dinamis, dan up-to date terhadap isu-isu yang berkembang, termasuk dalam hal teknologi yang digeluti sesuai dengan bidangnya masing-masing.
  3. Biaya dari  jasa yang ditawarkan cenderung kompetitif dengan perusahaan lain sejenis. Hal ini sudah dibuktikan dengan beberapa klien loyal yang sudah lebih dari lima tahun menggunakan jasa KANOMEDIA.
  4. Salah satu  prinsip  layanan kami adalah kekeluargaan  dan kooperatif. Klien tidak hanya diberikan layanan yang paripurna dan professional, namun juga dengan tingkat kooperatif  yang tinggi dalam hal layanan dan biaya.

    Dengan beberapa  kemudahan dan fleksibilitas, KANOMEDIA berupaya menjadi mitra sekaligus konsultan yang memberikan formulasi jalan keluar terbaik untuk kemajuan perusahaan Anda.